Selamat datang di Kumpulan puisi cong cong proet Puisi Cinta,Puisi sakit hati,Puisi patah hati,dan puisi Penghianatan cinta ini semua adalah tempat pribadiku untuk mencurahkan isi hati dalam bentuk Puisi yaitu puisi gubahan sendiri,dan tak lupa juga aku ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda dan juga semoga bisa berkesan,dan semoga puisi ini di jadikan motivasi agar tetap semangat mejalani hidup dalam lingkaran cinta.

KARENA AKU MENCINTAIMU

Sedetikpun ku terus menanti kehadiranmu
Bersama putaran sang waktu ku melangkah tanpamu disisi ku….
sunyi,sepi,terasa di hati dan tanpa canda tawamu
hampapun terus mengiris separuh hidupku 
Bersama cinta yang telah menghilang jauh
Tersa tak ada ruang dihatimu untuk cintaku
Namun aku harus pergi darimu pergi dari cintamu
Yang penuh kedustaan antara dia dan kamu

Karna cinta aku rela melepasmu……
Karna cinta aku hapus rasaku untukmu…..
Karna cinta pulalah aku mengakhiri rinduku……..
Untuk saling bercumbu…sebab aku mencintaimu

Dengan ketulusan kau balutkan dusta untukku
Kau persembahkan teman baikku disela kesetiaanku
Tanpa sadar kau ingkari semua janji janjimu
Untuk hidup bersamaku….
namun hatimu berkata lain,memilihnya teman baikku
hingga ku tersa miris untuk menatap kelakuan bejatmu

2 komentar:

  1. Ulycha Chucha Chocolates Rie21 Februari 2011 pukul 20.19

    mmG kRnA CpO ceH pUiZi Ne D TLz kO'kYkx cpciAl bGEt yo???

    BalasHapus
  2. postinganmu kali ini Mantab bOkkkk....
    KARENA AKU MENCINTAIMU...mengingatkan aku pd se2orang yg pernah aku cinta....

    BalasHapus