Selamat datang di Kumpulan puisi cong cong proet Puisi Cinta,Puisi sakit hati,Puisi patah hati,dan puisi Penghianatan cinta ini semua adalah tempat pribadiku untuk mencurahkan isi hati dalam bentuk Puisi yaitu puisi gubahan sendiri,dan tak lupa juga aku ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan anda dan juga semoga bisa berkesan,dan semoga puisi ini di jadikan motivasi agar tetap semangat mejalani hidup dalam lingkaran cinta.

KEKASIH CINTA DALAM KATA

Cinta,disini telah aku tulis semuanya
Puluhan,Ratusan,bahkan Ribuan Kata
Namun tak ada satu pun kata yang berguna
Yang hanya bisa,dan tersisa,
Hanyalah dinding dinding Qalbu yang retak ternoda


Dari awal hingga kini aku selalu terluka
Aku hanya bisa menerka grafis grafis di jiwa
Tentang perjalanan cinta kita yang tak sempurna 
Pergilah cinta, tak usah lagi kau tunda
Sebab waktu yang ada terus memisahkan 
Indahnya hadirmu tergoda oleh kesempatannya 
Cinta, aku Ikhlaskan engkau Bersamanya
Walau kau harus meninabobokan nasibku dalam kenang
Seperti sebuah kata yang tanpa awalan dan akhiran.

1 komentar:

  1. Eggie' SllU sYnk Qm......13 September 2011 pukul 09.17

    ProEtttt.....
    pUisi.na toP bgT RAsa.na U to zM aPa iank aQ rSKn sAAt Ne...& rAsa.na aQ gAg snGGup lG bWt idup Tnp dY...Oy pUisI Ne BwT d Phto iank U aPloudddd..???

    BalasHapus